Sabtu, 09 Juli 2011

Cheat Masmed 9 Juli 2011 Update Cheat Point Blank




Cridit ( Injector ) :
[-] Reza Heryawan/Me
Cridit ( Dll )
Angga [ Forum Daily ]
Kress [ Master Suhu Gua ]

Release
09 July 2011

Fitur Masmed : 

[¤] MASMED HOTKEY: F1-DST

FITURE:SAMA KAYA DULU 

Waib INgsal Vredisk And Pakai Flash Disk

Password Cheats www.reza-belive.blogspot.com

NB 
Tested Windows XP SP
Jika not work Instal VCredist_x86 dan Net.Framework


Wajib Pake FlashDisk

NB :
Tested Windows XP SP2
Jika not work Instal VCredist_x86 dan Net.Framework
klo bugtrap coba gunakan metode flasdisk

Credit to: Reza Believe

6 komentar:

  1. Tiada :25 antara kita, nih ane kasih :49 :49 :49 karena ini memang :20


    ane udah test dan berhasil, akhirnya kesampean juga punya masmed lengkap terima kasih sob :29

    BalasHapus
  2. @Anonim ok sob, terima kasih sudah berkunjung :33

    berkunjung terus yah sob !

    BalasHapus
  3. wah gan mantap nih cheat, udah di coba 5 char dan berfungsi gan :36 :36 deh buat blog nya

    dan ane kasih juga :49 :49 buat agan vakucil

    BalasHapus
  4. @Sahabat Sejati thanx yah gan udah berkunjung, setiap hari saya mengeshare cheat terbaru.. jadi kunjungi terus yah blog saya

    :33 V.C.B Lovers

    BalasHapus
  5. Besok Saya Update Cheat Wallhack DLL all :38

    BalasHapus

Assalamualaikum Wr.Wb

Berkomentar Lah di V.C.B Lovers
Sebagaimananya Manusia !

Jika Sobat Semua Tdk Mempunyai ID.
Sobat Bisa Menggunakan Fitur:

Name/URL
Anonymous


Saya Harap Si Memakai Name/URL !!!
Sobat Boleh Mengasih URL apa ajja....

Misal :
Facebook
Twitter
DLL...


Sekian Dari Saya

Wassalamualaikum Wr.Wb